Selamat datang di Website SMP Islam Moga

Kata Pengantar Kepala Sekolah

Rabu, 30 Januari 20130 komentar

image

Assalamualaikum wr.wb.

Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat kepada kita semua mulai dari nikmat iman, islam dan sehat sehingga kita masih diberi kesempatan untuk dapat berkarya di bidang pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa.

Pendidikan adalah modal utama bagi suatu bangsa dalam upaya meningkatkan kualitas sumberdaya manusia yang dimilikinya. Sumberdaya manusia yang berkualitas akan mampu mengelola sumber daya alam dan memberi layanan secara efektif dan efisien untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, hampir semua bangsa berusaha meningkatkan kualitas pendidikan yang dimilikinya, termasuk Indonesia.

Pada dasarnya peningkatan kualitas pendidikan berbasis pada sekolah. Sekolah merupakan basis peningkatan kualitas, karena sekolah lebih mengetahui masalah yang dihadapi dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Sekolah berfungsi sebagai unit yang mengembangkan kurikulum, silabus, strategi pembelajaran, dan sistem penilaian.

SMP Islam Moga sebagai salah satu sekolah swasta yang bercirikan islam yang berfaham Ahlussunah Waljamaah senantiasa berusaha mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita cita masyarakat dan pemerintah melalui serangkaian kegiatan dan program kerja yang berorientasi kepada peningkatan kualitas dan daya saing lulusan yang berakhlakul karimah. Dalam rangka merealisasikan hal tersebut perlu dijalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara pihak Sekolah, Orang tua/Wali murid, Masyarakat dan Pemerintah. Website ini kami hadirkan ke hadapan Siswa Siswi, Alumni, Orang tua/ Wali murid dan Masyarakat sebagai bagian upaya untuk menjalin komunikasi dan mengawali kerjasama yang baik diantara kita.

Melalui upaya menyajikan website ini, kami berharap dapat menjalin komunikasi dua arah antara pihak sekolah, siswa,pemerintah dan masyarakat. Semoga komunikasi ini akan sangat berguna bagi semua pihak yang berkepentingan, bagi pihak sekolah informasi yang didapat dari masyarakat akan digunakan sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi kebijakan yang ada, di sisi lain pihak sekolah juga dapat menyampaikan dan mensosialisasikan program serta kebijakan sekolah.

Kami berharap bahwa Pendidikan di Kabupaten Pemalang pada umumnya dan Pendidikan di SMP Islam Moga khususnya dapat terus ditingkatkan kualitasnya sehingga dapat meluluskan siswa siswinya yang Cerdas, Sehat, Berdaya Saing dan Berakhlak Mulia.

Akhirnya kami hanya memohon maaf apabila kata sambutan saya banyak kesalahan dan kekhilafan.

Waassalamualaikum wr.wb.

Share this article :

Posting Komentar

 
Website ini dikembangkan oleh PUSAT MULTIMEDIA
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger